Tuesday, November 27, 2012

Assalamualaikum wr. wb.

Setelah lama tidak nge post blog dikarenakan sibuk di dunia nyata eheheh, saya mau post tentang Cara membuat windows jadi genuine. pernah saya mencoba beberapa software untuk membuat windows saya genuine. Pertama saya pernah pake Windows 7 Loader, waktu dicoba di windows saya sih emang bisa langsung genuine windowsnya. tapi begitu di coba di windows kaka saya , tiba tiba windows restart sendiri terus gak mau booting deh :'( terpaksa mau gamau windows kaka saya instal ulang lagi hiks hiks. setelah itu saya kapok menggunakan windows 7 loader untuk men genuine kan windows. Yang kedua saya mencoba memakai Remove WAT, hasilnya malah windows aktivasinya hilang, dan tentunya sebagian fitur windows 7 nya di block atau tidak bisa digunakan. emang sih hilang “this copy of windows is not Genuine” nya.

Dan ini yang terakhir saya memakai CEW WGA (Windows Genuine Advantage). Hasilnya sangat baik, begitu pertama saya coba, windows kaka saya langsung jadi genuine.

Cara Penggunaanya sangat sangat mudah kok :

1. jika layar di laptop/kompi/netbuk kamu seperti gambar diatas. bisa diatasi dengan  mudah. tinggal klik Apply(English)/Revert(spanyol) pada Software WGA Removernya. (lihat gambar dibawah ini.)

t

 3. kemudian tunggu beberapa ssat sampai progres nya selesai, nanti ada notif bahwa komputer harus restart, klik reeboot now. kemudian lihat deh, Klik kanan My Computer terus klik properties, jreng jreeeng WINDOWS kamu sekarang sudah Genuine atau asli hehe


Oh ya, jangan lupa setelah itu windows update nya di nonakifkan agar pihak microsft tidak memblacklist windows anda heheh.

Download Software nya disini WGA Remover (9.3MB) nya.
Semoga sukses yaaaa dan windows nya pada Genuine, ditunggu konfirmasinya yaa hehe.

Silahkan Like dan Poskan Komentar anda supaya saya bisa meningkatkan blog ini jadi maju :)
Terima Kasih!!!




22 comments:

  1. Halo Mas Rinal..salam kenal..

    Terimakaasih dah share..saya dah download daah saya coba gunakan untuk notebook yang masa trial windows office profesional ultimate tinggal3 hari lagi..setelah saya jalankan sesuai pentunjuk tp hasilnya sama aja, tidak berubah jadi genuine..mohon petunjunknya..tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelumnya terimakasih juga mas anwar dah kunjung :)

      gini ya mas, saya gak menjamin windows itu akan benar2 genuine atau tidak, tapi keyakinan saya bisa dibilang 95% windows genuine, soalnya saya udah coba sendiri dengan software diatas,

      ada beberapa laptop dan komputer teman yg saya bantu untuk men genuine kan windows, dan hasilnya emang benar benar genuine.
      saya gaktau persis apa penyebab nya notebook anda widowsnya tidak bisa genuine setelah pakai software diatas, mungkin ada yg slah dalam prosesnya, coba cek ulang,

      saya hanya bisa sarankan, coba pake Remove WAT, fungsinya untuk menghilangkan halaman Aktifasi pada Windows 7 sehingga kita tidak perlu lagi memasukkan Serial Key pada Windows 7.
      siapa tau bisa hehe :)
      terimakasih!

      Delete
  2. terima kasih mas infonya, pertamanya setelah saya coba tetapi masih tetap sama seperti yang mas kosi anwar bilang, tapi saya coba lagi, dan yg kedua ternyta berhasil

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan sama sama :) terimaksih juga telah berkunjung ke blog sederhana ku ini :)

      Delete
  3. tengkiu mas, work well to my kompi
    salam knal

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas sama sama, terima kasih telah mengunjungi blog sederhana saya ini heheh :)

      Delete
  4. cihuuuuyyyyyy makasih gan, berkat bantuan om Rinaldy jadi bisa gonta ganti wallpaper!!!
    pdhal sebelumnya nyari solusinya gk dapet2
    tq tq tq tq tq tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan sama sama terima kasih juga sudah mengunjungi blog sederhana saya ini hhehe :)

      Delete
  5. om, linknya gak ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gaaan maaf link ane di 4shared semua nya di blok, tapi udah saya benerin, udah saya mirrorin link nya gan, silahkan cek kembali link diatas :)
      terimakasih telah berkunjung di blog sederjana ku ini gan

      Delete
    2. makasih om :D

      Delete
    3. iyaaa gan sama sama, terimakasih telah mengunjungi blog sderhana ku ini :D

      Delete
  6. tq agan
    sekali coba g nyampe 2 menit langsung genuine lappy ane :)

    (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. okeee gan samaa samaa terimakasih juga telah mengunjjungi blog ane ini hihiih :D

      Delete
  7. Mantap gan. sudah setahun ane coba yang laen sampe akhirnya ane biarin aj laptop dlm kondisi apa adanya. Hari ini iseng-iseng search di om G. eh ketemu postingan ini. Tanpa pikir panjang ane langsung donlod n coba install.

    Benar-benar "super" gan. Laptop ane langsung jadi asli alias "jenuin".

    Thanks gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe terimakasih gaaan atas komentar nyaa :) terimakasih juga telah mengunjungi blog sederhana ini ^^

      Delete
  8. Pake remove WAT gak bisa, pake CEW ini jugak bisa, pake CMD juga gak bisa, ada cara lain gak ya,,,makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba cek lagi langkah langkah nya gan dengan teliti.
      agan pake windows apa, berapa bit??

      Delete
  9. terima kasih mas Rinaldy, windows saya wkt itu bisa pake remove WAT, cuma ke bajak lg karena lupa matiin updatenya, sblm saya pake remove WAT, saya cari link yg chew wga, broken terus, akhirnya ketemu yang bener..

    Sekali lagi Terima Kasih ya Mas Rinaldy :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama sama mas angga, terima kasih juga telah mengunjungi blog sederhana saya ini :)

      Delete
  10. cara menonaktifkan windows update tuh gimana ya gan ? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klik Start - Control Panel - System & Security - Windows Update - Change Setting - nnever checks for updates

      Delete

Komentar yang baik baik yaa :)
Berikan Saran dan Kritik untuk blog ini ya, supaya blog ini tambah maju . .